Skip to main content

Pesan Nasi Kotak : Cara memanggang ayam di dengan buah ara di Musim Gugur

Cara memanggang ayam di dengan buah ara di Musim Gugur

Semuanya dimulai ketika teman saya Robin menelepon untuk menanyakan cara memanggang ayam dengan buah ara segar yang baru saja dia ambil.

"Apakah saya memotong ara dan mengisinya di bawah kulit? Atau membuangnya ke dalam wajan bersama ayamnya? ”Dia bertanya.

Saya tidak tahu. Bukan saja saya tidak pernah memanggang ayam dengan buah ara, tetapi saya juga tidak pernah memanggang ara, atau bahkan memanggangnya lebih dari beberapa menit yang diperlukan untuk melunakkan isian keju kambing.

Selang ini bahkan lebih mengejutkan mengingat pohon ara yang subur adalah kebanggaan dari halaman belakang saya. Aku memakan buah ara itu secepat aku bisa memetiknya. Memanggang mereka tidak ada dalam perbendaharaan saya.

Sekarang Robin telah menempatkan gambar ara panggang lambat di kepalaku. Saya bisa membayangkan mereka menjadi bonbons seperti selai di oven, mungkin di tart gurih dengan bawang karamel dan keju biru. Saya pergi untuk memanen makan malam saya. Itu dingin dan gerimis, hal yang baik karena saya akan menyalakan oven, sesuatu yang tidak akan saya lakukan dengan ringan beberapa minggu sebelumnya. Saya akan memanggang pai persik sesekali atau remuk beri di musim panas. Tetapi sebagian besar kue saya terjadi ketika saya mendambakan kenyamanan perapian yang hangat.

Saya jarang membuat banyak kue gurih dengan hasil akhir musim panas seperti ara, terong, zucchini, paprika atau tomat. Dengan hari-hari semakin dingin, saya bisa melihat beberapa cara baru memasak dengan hadiah yang masih memenuhi pasar petani.

Mungkin orang yang tidak toleran gluten bisa membuat kue tar jagung atau menggunakan tortilla jagung untuk membuat resep yang ditunjukkan dalam artikel. Itu bisa...
Andrew O 30 September 2009

Ada restoran di dekat saya yang menyajikan Fig dan pizza prosciutto. Sangat bagus. Campo adalah restauarnt, terletak di Broadway ...
PaulPV 30 September 2009

Teman-teman, kapan kamu punya waktu untuk memasak semua makanan lezat itu? Saya berharap saya punya hari-hari untuk melakukan apa-apa selain bersenang-senang di dapur ...


Pelacur itu naik duluan. Saya menggunakan puff pastry dalam kemasan karena saya pikir buah ara yang padat dan hampir manisan akan bekerja dengan baik dengan kulit kering yang keripik - yang tidak harus saya buat.

Sementara bawang karamel dalam wajan, saya mencampur sedikit telur dan custard susu untuk mengikat bawang di tart dan mengubah tepi kue menjadi tembaga dalam panas. Sebagai sentuhan terakhir, saya menaburkan beberapa Stilton dan rosemary segar. Pelacur muncul dari oven dengan buah ungu disiram dengan jus sirup. Keju dan rosemary membantu menyeimbangkan intensitas buah ara, sementara gerimis madu pada akhirnya memunculkan rasa manis bawang dan ara.

Meskipun saya memakannya untuk makan malam dengan salad arugula, itu akan membuat hidangan pembuka yang elegan untuk pesta. Beberapa hari kemudian, saya melihat tomat pusaka lemak yang melembut di atas meja. Seharusnya aku memakannya beberapa hari yang lalu. Itu terlalu lunak untuk kue tar. Jika saya membersihkannya, mungkin saya bisa menggunakan cairan itu dalam kue.

Ketika saya mulai membolak-balik buku resep masakan untuk resep kue saus apel untuk diolah, saya dihinggapi foto puff keju berkilau yang dipenuhi gruyere yang disebut gougères. Atau bagaimana dengan éclair tomat yang diisi dengan ricotta?
Foto
PUFFY IN A GOOD CARA Eclair tomat dibuat dengan choux pastry dan disebarkan dengan ricotta bertitik kemangi.

Itu bukan lompatan seperti itu. Gougères dibuat dari choux pastry yang sama dengan éclairs. Saya hanya bisa mengganti air tomat dengan air. Tomat dan keju selalu merupakan resep pasangan yang bahagia.

Si juru masak yang lapar dan impulsif dalam diri saya ingin melompat dan mulai memecahkan telur. Tetapi juru masak yang lebih dewasa, yang tidak ingin berakhir dengan wajan ular tomat, memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang ahli terlebih dahulu. Saya menelepon Nick Malgieri, direktur program pembuatan roti di Institute of Culinary Education dan penulis "The Modern Baker" (DK Publishing, 2008), dan dengan bersemangat memberi tahu dia tentang ide éclair tomat saya.

Dia berhenti sebelum menjawab.

“Aku merasakan hal yang sama dengan risotto tentang Ferran Adrià yang terbuat dari cumi-cumi kecil. Saya mungkin tidak akan melakukannya sendiri tetapi saya juga tidak ingin menghentikan orang lain untuk mencobanya. "

Karena tidak ingin meletuskan gelembung tomat-y saya, dia mengeluarkan serentetan saran, termasuk anjuran untuk menggunakan seluruh tomat, termasuk biji dan jeli beraroma mereka. Ini, pikirnya, akan memberikan rasa terbaik tanpa membuat kue terlalu berat. Dan jika éclair tetap agak lembab di tengah setelah dipanggang, saya harus mengeluarkan adonan basah sebelum mengisi.

Saya mulai bekerja, membersihkan tomat dan menambahkannya ke kue choux klasik yang dibuat dengan telur, tepung, dan mentega.

Sementara éclair panggang dan kembung, saya membuat ricotta kambing yang dicampur dengan bawang putih dan kemangi. Saya telah merencanakan untuk menggunakan ricotta biasa tetapi toko keju juga memiliki jenis kambing, dan saya suka keju kambing dengan tomat.

Ketika éclair dingin, saya mengirisnya menjadi dua dan mengambil adonan basah (hanya beberapa yang basah, sebagian besar ringan dan kering) sebelum menyendok isian, ditambah irisan tomat ceri.

Mereka menggemaskan dan hidangan koktail sempurna sehingga saya segera berharap saya telah merencanakan soirée di sekitar mereka. Sebaliknya, seorang teman dan saya memoles mereka.

Memasak

Didukung oleh dua keberhasilan memanggang, saya siap untuk mencoba lagi. Kali ini, saya mengarahkan pandangan saya ke lemari es saya penuh terong akhir musim panas, zucchini dan paprika hanya memohon untuk menjadi ratatouille. Gagasan saya adalah memanggang pot bunga ratatouille di bawah kulit biskuit tepung jagung.

Resep ratatouille yang khas membuat Anda menumis semua sayuran secara terpisah, lalu menggabungkannya. Itu tampak terlalu melelahkan untuk bunga rampai. Jadi saya merampingkan metode dengan membuat saus di atas kompor dengan paprika dan tomat, mengaduk terong panggang dan zucchini, dan sosis untuk rasa ekstra, dan memanggang segala yang tercakup dalam adonan.

Ketika biskuit itu berwarna keemasan dan isinya menggelegak di sekitar mereka, saya menarik potpie dari oven dan menggali. Biskuit yang nubby dan lembut menyerap semua jus sayuran panggang yang enak.

Rasanya seperti hari Agustus tetapi cukup hangat untuk sore yang dingin - hanya soal memanggang musim gugur.


Tautan : Pesan Nasi Kotak

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Kebahagiaan Babymoon di Afrika Selatan

Kebahagiaan Babymoon di Afrika Selatan Babymoon pamungkas tidak mungkin untuk didefinisikan. Bagi sebagian orang tua, ini adalah liburan terbang dan gagal bagi yang lain, liburan yang lebih aktif sesuai dengan tagihan untuk hoorah romantis terakhir. Untuk spesialis Afrika, Louisa, Afrika Selatan yang membuktikan tujuan sempurna untuk pelarian pra-bayi. Ketika saya mengetahui bahwa saya hamil, salah satu prioritas pertama saya adalah merencanakan liburan bebas-anak terakhir kami. Karena suami saya tidak mampu duduk di kursi berjemur selama lebih dari beberapa hari, dan kami ingin pergi ke suatu tempat yang bebas malaria dan dengan rumah sakit yang baik (untuk berjaga-jaga!), Kami memutuskan Afrika Selatan untuk babymoon kami. Kami bepergian pada bulan September, ketika musim semi penuh di Cape, jadi kami cukup beruntung memiliki langit biru dan suhu di awal 20-an sepanjang perjalanan kami - sempurna untuk menjelajahi dan menikmati makan siang panjang di bawah sinar matahari. Kami

Harga Catering Jogja : PENEMUAN VEGETARIAN EKSOTIS: MASYARAKAT NEGARA INDIA

PENEMUAN VEGETARIAN EKSOTIS: MASYARAKAT NEGARA INDIA IT tampaknya menjadi salah satu kebiasaan sejarah dan masyarakat yang tidak dapat dijelaskan. Meskipun sebagian besar orang India yang tinggal di New York dan tempat lain di Amerika Serikat bermigrasi dari negara bagian Gujarat, dan meskipun banyak dari kita yang tertarik untuk menyiapkan hidangan sayur sebagai bagian dari makanan sehat, masakan vegetarian yang sangat lezat di wilayah Gujarat India tidak dikenal oleh kebanyakan orang Amerika. Saya menyadari hal ini ketika, kembali dengan pesawat dari perjalanan ke bagian dunia itu, saya duduk di sebelah seorang pria India yang mengatakan kepada saya bahwa memasak Gujarat adalah "di antara yang paling menarik di negara ini." Anehnya, ia melanjutkan, '' Anda tidak dapat menemukan restoran Gujarati yang layak di New York. '' Tanah Gujarat, yang berada di bagian barat negara itu, sangat kaya; demikian juga varietas sayuran, kacang-kacangan da