Skip to main content

Paket wisata di MOROCCO DALAM MEWAH ULTIMATE

Paket wisata di  MOROCCO DALAM MEWAH ULTIMATE
Marrakech, Pegunungan Atlas, Skoura & Gurun Sahara

SEKILAS
Gabungkan Pegunungan Atlas, satu malam di perkemahan gurun pribadi, kebun palem Skoura, dan Marrakech yang ramai

Menginap di hotel-hotel mewah di sepanjang perjalanan Anda untuk petualangan yang sangat memanjakan

Ideal dari Oktober hingga April, untuk menghindari panas terburuk dari gurun

Pakai travel agent terbaik

Temukan sisi otentik Maroko di desa tradisional Pegunungan Atlas dan palmeraie Skoura yang indah

FAIRMONT ROYAL PALM MARRAKECH
dekat Marakesh, Maroko
SEKILAS
Berbagai suite dan vila yang megah dan mewah

Lapangan golf cantik 18 lubang

Hanya 12 kilometer dari Marrakech - Anda dapat menikmati pengasingan resor dan masih menikmati manfaat dari menjelajahi wisata Marrakech yang semarak

Semua kamar, perabotan, dan fasilitasnya mutakhir dan menawarkan standar tertinggi

Memiliki pusat olahraga dengan kolam renang berpemanas, lapangan tenis, lapangan squash, dan ruang kebugaran

Klub anak-anak untuk anak usia 3-12 tahun

Fairmont Royal Palm adalah hotel mewah yang hanya berjarak 12 km di selatan Marrakech pusat. Hotel ini memiliki lahan indah yang luas, bermacam-macam kamar yang indah, empat restoran yang menggoda dan fasilitas yang luas, termasuk salah satu lapangan golf terbaik di Marrakech.

Royal Palm telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu hotel terbaik di sekitar Marrakech. Hotel ini dibangun dalam gaya modern tetapi dengan dekorasi dan perabotan yang dirancang untuk mencerminkan budaya Berber tradisional setempat.

Perkebunan besar seluas 231 hektar ini dilengkapi dengan lapangan golf 18 lubang, pusat olahraga, tiga restoran, vila dan suite yang luas, dan spa. Tamannya dihiasi dengan pohon-pohon zaitun yang baru ditanam tetapi berumur tua, vegetasi yang subur dan bunga musiman. Ada kolam renang luar ruangan yang besar dan banyak area untuk bersantai dengan buku.

Keajaiban Marrakech dan medanya hanya berjarak 12 kilometer dan layanan pramutamu di hotel akan dengan senang hati mengatur setiap tur, panduan, dan transportasi. Lebih jauh, ada banyak peluang hiking dengan Pegunungan Atlas yang cukup dekat untuk perjalanan sehari. Berbagai kegiatan dan perjalanan di Atlas dapat diatur sebelumnya atau diatur langsung dengan tim pramutamu di hotel.

Royal Palm Marrakech adalah bagian dari grup hotel Fairmont yang terkenal di dunia, dan pengaturannya yang indah, staf yang penuh perhatian dan kamar-kamar mewah menjadikannya pilihan yang fantastis untuk liburan yang santai dengan pilihan dari banyak petualangan budaya di dekatnya.

AKOMODASI
Ada total 135 suite dan villa di Royal Palm Marrakech. Berbagai macam kategori ada jenis yang sesuai dengan semua tamu, baik bepergian sebagai keluarga, pasangan atau grup. Semua suite dan villa terbuka ke lapangan golf atau taman sehingga terasa seperti desa kecil daripada berada di blok hotel. Mereka memiliki AC, kamar mandi dengan bak mandi dan pancuran, area rias, akses Wi-Fi, mini-bar gratis dan teh dan kopi.

Suite Junior
Suite seluas 86 meter persegi ini sangat cocok untuk pasangan keluarga dengan 1 anak. Ada kamar tidur yang luas dengan kamar mandi marmer en suite yang indah. Suite Junior memiliki pemandangan taman, pegunungan Atlas, atau jalur emas.

Suite Deluxe Pemandangan Kebun
Suite 126 meter persegi yang besar ini menawarkan banyak ruang dan kenyamanan dengan nuansa krem ​​memuji merah yang berani. Area lounge terpisah menawarkan akses langsung ke taman hotel. Ada kamar untuk menampung hingga 2 anak.

Suite Keluarga Mewah
Pilihan yang bagus untuk keluarga suite ini terdiri dari 2 kamar yang saling terhubung untuk membuat suite dua kamar tidur, masing-masing dengan kamar mandi dan area tempat duduk sendiri. Balkon atau teras akan membuka ke lapangan golf dan menawarkan pemandangan gunung.

Suite Keluarga
Suite luas ini berukuran 124 meter persegi dan dapat menampung 2 orang dewasa dan 2 anak di dua kamar tidur en-suite yang terpisah. Ada juga ruang tamu dan teras yang membuka ke lapangan golf dengan pemandangan gunung. Kamar tidur kedua memiliki tempat tidur kembar.

Suite Penthouse
Suite penuh gaya ini memiliki lokasi di puncak gedung yang menawarkan pemandangan panorama hotel dan lapangan golf. Juga memiliki kolam renang pribadi dan solarium, teras, dan perapian yang menjadikannya salah satu kamar paling romantis yang ditawarkan di resor.

Prince Villa
Vila dua kamar tidur ini memiliki luas permukaan 741 meter persegi. Mereka memiliki dapur, area tempat duduk, teras, perapian, kolam renang outdoor berpemanas di taman tertutup, hammam pribadi, dan layanan pelayan pribadi.

Suite Presidensial
Ini dikenal sebagai suite hotel yang paling indah. Pintu masuk yang besar mengarah ke ruang duduk dan ruang makan yang elegan. Ada dua kamar tidur en-suite king, dapur lengkap, makan di luar di teras, akses langsung ke lapangan golf, jacuzzi, perapian, solarium dan tinggal di sini lengkap dengan layanan valet.

Suite Deluxe, Pemandangan Atlas
Suite 126 meter persegi yang besar ini menawarkan banyak ruang dan kenyamanan dengan nuansa krem ​​memuji merah yang berani. Area lounge terpisah terhubung ke teras besar yang menghadap ke Atlas Mo

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Nasi Kotak : Cara memanggang ayam di dengan buah ara di Musim Gugur

Cara memanggang ayam di dengan buah ara di Musim Gugur Semuanya dimulai ketika teman saya Robin menelepon untuk menanyakan cara memanggang ayam dengan buah ara segar yang baru saja dia ambil. "Apakah saya memotong ara dan mengisinya di bawah kulit? Atau membuangnya ke dalam wajan bersama ayamnya? ”Dia bertanya. Saya tidak tahu. Bukan saja saya tidak pernah memanggang ayam dengan buah ara, tetapi saya juga tidak pernah memanggang ara, atau bahkan memanggangnya lebih dari beberapa menit yang diperlukan untuk melunakkan isian keju kambing. Selang ini bahkan lebih mengejutkan mengingat pohon ara yang subur adalah kebanggaan dari halaman belakang saya. Aku memakan buah ara itu secepat aku bisa memetiknya. Memanggang mereka tidak ada dalam perbendaharaan saya. Sekarang Robin telah menempatkan gambar ara panggang lambat di kepalaku. Saya bisa membayangkan mereka menjadi bonbons seperti selai di oven, mungkin di tart gurih dengan bawang karamel dan keju biru. Saya pergi untuk me

Sewa Bus Pariwisata : Kebahagiaan Babymoon di Afrika Selatan

Kebahagiaan Babymoon di Afrika Selatan Babymoon pamungkas tidak mungkin untuk didefinisikan. Bagi sebagian orang tua, ini adalah liburan terbang dan gagal bagi yang lain, liburan yang lebih aktif sesuai dengan tagihan untuk hoorah romantis terakhir. Untuk spesialis Afrika, Louisa, Afrika Selatan yang membuktikan tujuan sempurna untuk pelarian pra-bayi. Ketika saya mengetahui bahwa saya hamil, salah satu prioritas pertama saya adalah merencanakan liburan bebas-anak terakhir kami. Karena suami saya tidak mampu duduk di kursi berjemur selama lebih dari beberapa hari, dan kami ingin pergi ke suatu tempat yang bebas malaria dan dengan rumah sakit yang baik (untuk berjaga-jaga!), Kami memutuskan Afrika Selatan untuk babymoon kami. Kami bepergian pada bulan September, ketika musim semi penuh di Cape, jadi kami cukup beruntung memiliki langit biru dan suhu di awal 20-an sepanjang perjalanan kami - sempurna untuk menjelajahi dan menikmati makan siang panjang di bawah sinar matahari. Kami

Harga Catering Jogja : PENEMUAN VEGETARIAN EKSOTIS: MASYARAKAT NEGARA INDIA

PENEMUAN VEGETARIAN EKSOTIS: MASYARAKAT NEGARA INDIA IT tampaknya menjadi salah satu kebiasaan sejarah dan masyarakat yang tidak dapat dijelaskan. Meskipun sebagian besar orang India yang tinggal di New York dan tempat lain di Amerika Serikat bermigrasi dari negara bagian Gujarat, dan meskipun banyak dari kita yang tertarik untuk menyiapkan hidangan sayur sebagai bagian dari makanan sehat, masakan vegetarian yang sangat lezat di wilayah Gujarat India tidak dikenal oleh kebanyakan orang Amerika. Saya menyadari hal ini ketika, kembali dengan pesawat dari perjalanan ke bagian dunia itu, saya duduk di sebelah seorang pria India yang mengatakan kepada saya bahwa memasak Gujarat adalah "di antara yang paling menarik di negara ini." Anehnya, ia melanjutkan, '' Anda tidak dapat menemukan restoran Gujarati yang layak di New York. '' Tanah Gujarat, yang berada di bagian barat negara itu, sangat kaya; demikian juga varietas sayuran, kacang-kacangan da