3. Mengukur Dan Melacak Hasil
Aspek pemasaran internet yang jarang tersedia dengan pemasaran tradisional adalah kemampuan untuk mengukur dan melacak hasil. Dengan pemasaran online, bisnis Anda dapat menggunakan berbagai alat, seperti Google Analytics safelink blogger, Hootsuite, Doppler dan Crazy Egg, untuk melacak hasil kampanye iklan Anda. Dengan menggunakan alat-alat ini, Anda tidak hanya dapat mengukur dan melacak efektivitas kampanye pemasaran online Anda, tetapi juga menggambarkan kemajuannya dalam grafik yang terperinci.
Mengukur dan melacak hasil memberi Anda ide yang lebih baik tentang bagaimana kampanye pemasaran Anda berjalan. Ini memberi Anda wawasan tentang keefektifan kampanye yang sebenarnya, memberi tahu Anda apa yang berhasil dan yang tidak, dan memberi Anda arahan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan lalu lintas, arahan, penjualan, dan konversi dengan lebih baik. Tanpa kemampuan untuk mengukur dan melacak hasil Anda, Anda tidak dapat mengubah atau memodifikasi kampanye pemasaran Anda untuk memastikan itu memberikan hasil yang lebih baik.
4. Penargetan Demografis
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa lebih dari 90% pengguna yang mengunjungi situs web tidak perlu dikonversi menjadi pelanggan? Pemasaran massal adalah jawaban untuk ini. Juga, perdebatan yang sedang berlangsung tentang penggunaan strategi pemasaran online secara optimal dan daftar besar keuntungan dan kerugian pemasaran online perlu diperhatikan.
Penelitian mengungkapkan bahwa iklan yang dibuat khusus dan strategis memberi Anda delapan kali lebih banyak pengembalian daripada sebaliknya. Karena itu, penargetan demografis memainkan peran kunci dalam keberhasilan bisnis Anda. Memasarkan produk dan layanan Anda secara online memberi Anda kemampuan untuk menargetkan audiens Anda berdasarkan demografi. Ini memungkinkan Anda untuk memusatkan upaya Anda pada audiens yang Anda benar-benar ingin menawarkan produk atau layanan Anda. Dengan kata lain, itu memberi Anda kemampuan untuk menargetkan pelanggan tertentu yang Anda pikir akan membeli produk Anda atau menyewa layanan Anda. Setiap kali seseorang mengunjungi situs web Anda dan mengisi formulir, itu memberi Anda gambaran tentang siapa yang mungkin tertarik dengan produk dan layanan Anda dan memungkinkan Anda menemukan detail penting tentang mereka seperti usia dan minat, yang lebih baik membentuk layanan Anda agar sesuai dengan kebutuhan mereka. .
5. Pemasaran Global
Kemampuan untuk memasarkan produk dan layanan Anda di berbagai negara adalah salah satu keuntungan terbesar pemasaran global untuk bisnis. Dalam beberapa bulan mengikuti teknik SEO agresif, Anda dapat mengharapkan sejumlah besar hits situs web Anda, mengamankan jutaan pemirsa dan menjangkau pemirsa dari seluruh dunia.
Ambil kasus Airbnb. Perusahaan ini mulai beroperasi pada 2008 di San Francisco, California. Sejak itu, telah terlihat peningkatan terus-menerus dalam jumlah listing, yang sekarang berdiri lebih dari 1.500.000 di lebih dari 34.000 kota. Jadi, apa yang berkontribusi pada kesuksesan besarnya? Ini adalah pemasaran internet murni melalui media sosial.
Ini adalah contoh nyata untuk menggambarkan bagaimana dengan pemasaran internet, Anda dapat dengan mudah menjangkau di luar geografi Anda untuk menawarkan produk atau layanan Anda kepada pelanggan di seluruh dunia. Di mana pun target audiens Anda berada, Anda dapat menjangkau mereka 24/7 dan dari negara mana saja di seluruh dunia.
6. Kemampuan Untuk Multitask
Salah satu manfaat inti dari pemasaran online adalah kemampuannya menangani jutaan pelanggan secara bersamaan. Ini juga alasan mengapa penting bagi Anda untuk mengoptimalkan situs web Anda agar membuatnya ramah perangkat. Itu harus dibangun untuk memastikan yang dapat diakses melalui perangkat apa pun, baik itu notebook, smartphone, atau laptop. Selama infrastruktur situs web efisien, banyak transaksi dapat terjadi secara mulus dan simultan.
Ini berarti bahwa bahkan dengan sejumlah besar transaksi yang terjadi, situs web Anda mampu memberikan layanan yang memuaskan bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian online. Adaptasi internet marketing yang tinggi ini merupakan manfaat penting yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis untuk memberi konsumennya pengalaman berbelanja terbaik.
Aspek pemasaran internet yang jarang tersedia dengan pemasaran tradisional adalah kemampuan untuk mengukur dan melacak hasil. Dengan pemasaran online, bisnis Anda dapat menggunakan berbagai alat, seperti Google Analytics safelink blogger, Hootsuite, Doppler dan Crazy Egg, untuk melacak hasil kampanye iklan Anda. Dengan menggunakan alat-alat ini, Anda tidak hanya dapat mengukur dan melacak efektivitas kampanye pemasaran online Anda, tetapi juga menggambarkan kemajuannya dalam grafik yang terperinci.
Mengukur dan melacak hasil memberi Anda ide yang lebih baik tentang bagaimana kampanye pemasaran Anda berjalan. Ini memberi Anda wawasan tentang keefektifan kampanye yang sebenarnya, memberi tahu Anda apa yang berhasil dan yang tidak, dan memberi Anda arahan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan lalu lintas, arahan, penjualan, dan konversi dengan lebih baik. Tanpa kemampuan untuk mengukur dan melacak hasil Anda, Anda tidak dapat mengubah atau memodifikasi kampanye pemasaran Anda untuk memastikan itu memberikan hasil yang lebih baik.
4. Penargetan Demografis
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa lebih dari 90% pengguna yang mengunjungi situs web tidak perlu dikonversi menjadi pelanggan? Pemasaran massal adalah jawaban untuk ini. Juga, perdebatan yang sedang berlangsung tentang penggunaan strategi pemasaran online secara optimal dan daftar besar keuntungan dan kerugian pemasaran online perlu diperhatikan.
Penelitian mengungkapkan bahwa iklan yang dibuat khusus dan strategis memberi Anda delapan kali lebih banyak pengembalian daripada sebaliknya. Karena itu, penargetan demografis memainkan peran kunci dalam keberhasilan bisnis Anda. Memasarkan produk dan layanan Anda secara online memberi Anda kemampuan untuk menargetkan audiens Anda berdasarkan demografi. Ini memungkinkan Anda untuk memusatkan upaya Anda pada audiens yang Anda benar-benar ingin menawarkan produk atau layanan Anda. Dengan kata lain, itu memberi Anda kemampuan untuk menargetkan pelanggan tertentu yang Anda pikir akan membeli produk Anda atau menyewa layanan Anda. Setiap kali seseorang mengunjungi situs web Anda dan mengisi formulir, itu memberi Anda gambaran tentang siapa yang mungkin tertarik dengan produk dan layanan Anda dan memungkinkan Anda menemukan detail penting tentang mereka seperti usia dan minat, yang lebih baik membentuk layanan Anda agar sesuai dengan kebutuhan mereka. .
5. Pemasaran Global
Kemampuan untuk memasarkan produk dan layanan Anda di berbagai negara adalah salah satu keuntungan terbesar pemasaran global untuk bisnis. Dalam beberapa bulan mengikuti teknik SEO agresif, Anda dapat mengharapkan sejumlah besar hits situs web Anda, mengamankan jutaan pemirsa dan menjangkau pemirsa dari seluruh dunia.
Ambil kasus Airbnb. Perusahaan ini mulai beroperasi pada 2008 di San Francisco, California. Sejak itu, telah terlihat peningkatan terus-menerus dalam jumlah listing, yang sekarang berdiri lebih dari 1.500.000 di lebih dari 34.000 kota. Jadi, apa yang berkontribusi pada kesuksesan besarnya? Ini adalah pemasaran internet murni melalui media sosial.
Ini adalah contoh nyata untuk menggambarkan bagaimana dengan pemasaran internet, Anda dapat dengan mudah menjangkau di luar geografi Anda untuk menawarkan produk atau layanan Anda kepada pelanggan di seluruh dunia. Di mana pun target audiens Anda berada, Anda dapat menjangkau mereka 24/7 dan dari negara mana saja di seluruh dunia.
6. Kemampuan Untuk Multitask
Salah satu manfaat inti dari pemasaran online adalah kemampuannya menangani jutaan pelanggan secara bersamaan. Ini juga alasan mengapa penting bagi Anda untuk mengoptimalkan situs web Anda agar membuatnya ramah perangkat. Itu harus dibangun untuk memastikan yang dapat diakses melalui perangkat apa pun, baik itu notebook, smartphone, atau laptop. Selama infrastruktur situs web efisien, banyak transaksi dapat terjadi secara mulus dan simultan.
Ini berarti bahwa bahkan dengan sejumlah besar transaksi yang terjadi, situs web Anda mampu memberikan layanan yang memuaskan bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian online. Adaptasi internet marketing yang tinggi ini merupakan manfaat penting yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis untuk memberi konsumennya pengalaman berbelanja terbaik.
Comments
Post a Comment