Skip to main content

15 Keunggulan Pemasaran Internet Untuk Bisnis Anda - Bagian kedua

3. Mengukur Dan Melacak Hasil

Aspek pemasaran internet yang jarang tersedia dengan pemasaran tradisional adalah kemampuan untuk mengukur dan melacak hasil. Dengan pemasaran online, bisnis Anda dapat menggunakan berbagai alat, seperti Google Analytics safelink blogger, Hootsuite, Doppler dan Crazy Egg, untuk melacak hasil kampanye iklan Anda. Dengan menggunakan alat-alat ini, Anda tidak hanya dapat mengukur dan melacak efektivitas kampanye pemasaran online Anda, tetapi juga menggambarkan kemajuannya dalam grafik yang terperinci.

Mengukur dan melacak hasil memberi Anda ide yang lebih baik tentang bagaimana kampanye pemasaran Anda berjalan. Ini memberi Anda wawasan tentang keefektifan kampanye yang sebenarnya, memberi tahu Anda apa yang berhasil dan yang tidak, dan memberi Anda arahan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan lalu lintas, arahan, penjualan, dan konversi dengan lebih baik. Tanpa kemampuan untuk mengukur dan melacak hasil Anda, Anda tidak dapat mengubah atau memodifikasi kampanye pemasaran Anda untuk memastikan itu memberikan hasil yang lebih baik.

4. Penargetan Demografis

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa lebih dari 90% pengguna yang mengunjungi situs web tidak perlu dikonversi menjadi pelanggan? Pemasaran massal adalah jawaban untuk ini. Juga, perdebatan yang sedang berlangsung tentang penggunaan strategi pemasaran online secara optimal dan daftar besar keuntungan dan kerugian pemasaran online perlu diperhatikan.

Penelitian mengungkapkan bahwa iklan yang dibuat khusus dan strategis memberi Anda delapan kali lebih banyak pengembalian daripada sebaliknya. Karena itu, penargetan demografis memainkan peran kunci dalam keberhasilan bisnis Anda. Memasarkan produk dan layanan Anda secara online memberi Anda kemampuan untuk menargetkan audiens Anda berdasarkan demografi. Ini memungkinkan Anda untuk memusatkan upaya Anda pada audiens yang Anda benar-benar ingin menawarkan produk atau layanan Anda. Dengan kata lain, itu memberi Anda kemampuan untuk menargetkan pelanggan tertentu yang Anda pikir akan membeli produk Anda atau menyewa layanan Anda. Setiap kali seseorang mengunjungi situs web Anda dan mengisi formulir, itu memberi Anda gambaran tentang siapa yang mungkin tertarik dengan produk dan layanan Anda dan memungkinkan Anda menemukan detail penting tentang mereka seperti usia dan minat, yang lebih baik membentuk layanan Anda agar sesuai dengan kebutuhan mereka. .

5. Pemasaran Global
Kemampuan untuk memasarkan produk dan layanan Anda di berbagai negara adalah salah satu keuntungan terbesar pemasaran global untuk bisnis. Dalam beberapa bulan mengikuti teknik SEO agresif, Anda dapat mengharapkan sejumlah besar hits situs web Anda, mengamankan jutaan pemirsa dan menjangkau pemirsa dari seluruh dunia.

Ambil kasus Airbnb. Perusahaan ini mulai beroperasi pada 2008 di San Francisco, California. Sejak itu, telah terlihat peningkatan terus-menerus dalam jumlah listing, yang sekarang berdiri lebih dari 1.500.000 di lebih dari 34.000 kota. Jadi, apa yang berkontribusi pada kesuksesan besarnya? Ini adalah pemasaran internet murni melalui media sosial.

Ini adalah contoh nyata untuk menggambarkan bagaimana dengan pemasaran internet, Anda dapat dengan mudah menjangkau di luar geografi Anda untuk menawarkan produk atau layanan Anda kepada pelanggan di seluruh dunia. Di mana pun target audiens Anda berada, Anda dapat menjangkau mereka 24/7 dan dari negara mana saja di seluruh dunia.

6. Kemampuan Untuk Multitask
Salah satu manfaat inti dari pemasaran online adalah kemampuannya menangani jutaan pelanggan secara bersamaan. Ini juga alasan mengapa penting bagi Anda untuk mengoptimalkan situs web Anda agar membuatnya ramah perangkat. Itu harus dibangun untuk memastikan yang dapat diakses melalui perangkat apa pun, baik itu notebook, smartphone, atau laptop. Selama infrastruktur situs web efisien, banyak transaksi dapat terjadi secara mulus dan simultan.

Ini berarti bahwa bahkan dengan sejumlah besar transaksi yang terjadi, situs web Anda mampu memberikan layanan yang memuaskan bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian online. Adaptasi internet marketing yang tinggi ini merupakan manfaat penting yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis untuk memberi konsumennya pengalaman berbelanja terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Nasi Kotak : Cara memanggang ayam di dengan buah ara di Musim Gugur

Cara memanggang ayam di dengan buah ara di Musim Gugur Semuanya dimulai ketika teman saya Robin menelepon untuk menanyakan cara memanggang ayam dengan buah ara segar yang baru saja dia ambil. "Apakah saya memotong ara dan mengisinya di bawah kulit? Atau membuangnya ke dalam wajan bersama ayamnya? ”Dia bertanya. Saya tidak tahu. Bukan saja saya tidak pernah memanggang ayam dengan buah ara, tetapi saya juga tidak pernah memanggang ara, atau bahkan memanggangnya lebih dari beberapa menit yang diperlukan untuk melunakkan isian keju kambing. Selang ini bahkan lebih mengejutkan mengingat pohon ara yang subur adalah kebanggaan dari halaman belakang saya. Aku memakan buah ara itu secepat aku bisa memetiknya. Memanggang mereka tidak ada dalam perbendaharaan saya. Sekarang Robin telah menempatkan gambar ara panggang lambat di kepalaku. Saya bisa membayangkan mereka menjadi bonbons seperti selai di oven, mungkin di tart gurih dengan bawang karamel dan keju biru. Saya pergi untuk me

Sewa Bus Pariwisata : Kebahagiaan Babymoon di Afrika Selatan

Kebahagiaan Babymoon di Afrika Selatan Babymoon pamungkas tidak mungkin untuk didefinisikan. Bagi sebagian orang tua, ini adalah liburan terbang dan gagal bagi yang lain, liburan yang lebih aktif sesuai dengan tagihan untuk hoorah romantis terakhir. Untuk spesialis Afrika, Louisa, Afrika Selatan yang membuktikan tujuan sempurna untuk pelarian pra-bayi. Ketika saya mengetahui bahwa saya hamil, salah satu prioritas pertama saya adalah merencanakan liburan bebas-anak terakhir kami. Karena suami saya tidak mampu duduk di kursi berjemur selama lebih dari beberapa hari, dan kami ingin pergi ke suatu tempat yang bebas malaria dan dengan rumah sakit yang baik (untuk berjaga-jaga!), Kami memutuskan Afrika Selatan untuk babymoon kami. Kami bepergian pada bulan September, ketika musim semi penuh di Cape, jadi kami cukup beruntung memiliki langit biru dan suhu di awal 20-an sepanjang perjalanan kami - sempurna untuk menjelajahi dan menikmati makan siang panjang di bawah sinar matahari. Kami

Harga Catering Jogja : PENEMUAN VEGETARIAN EKSOTIS: MASYARAKAT NEGARA INDIA

PENEMUAN VEGETARIAN EKSOTIS: MASYARAKAT NEGARA INDIA IT tampaknya menjadi salah satu kebiasaan sejarah dan masyarakat yang tidak dapat dijelaskan. Meskipun sebagian besar orang India yang tinggal di New York dan tempat lain di Amerika Serikat bermigrasi dari negara bagian Gujarat, dan meskipun banyak dari kita yang tertarik untuk menyiapkan hidangan sayur sebagai bagian dari makanan sehat, masakan vegetarian yang sangat lezat di wilayah Gujarat India tidak dikenal oleh kebanyakan orang Amerika. Saya menyadari hal ini ketika, kembali dengan pesawat dari perjalanan ke bagian dunia itu, saya duduk di sebelah seorang pria India yang mengatakan kepada saya bahwa memasak Gujarat adalah "di antara yang paling menarik di negara ini." Anehnya, ia melanjutkan, '' Anda tidak dapat menemukan restoran Gujarati yang layak di New York. '' Tanah Gujarat, yang berada di bagian barat negara itu, sangat kaya; demikian juga varietas sayuran, kacang-kacangan da